PERCEPAT PERNIKAHAN

{[['']]}



CEPAT NIKAH
assalamu’alaikum poro sedulur dimanapun anda berada
mungkin ini adalah amalan yang remeh tidak berguna atau lihat primbon atau terserah tanggpan Amaln ini adalah amalan yang dirasa cocok buat semua yang mengalami gangguan berat dalam masalah perjodohan,apalagi telah lama berpacaran tetapi sampai saat ini belum dilamar-lamar, atau yang sering putus nyambung dalam masalah percintaan,bujang lapuk,perawan tua,janda atau duda yang mau pengen menikah lagi………atau alasan yang lain karena karma atau dikunci sama orang,untuk menggaet seorang gadis buat jadikan istri,mulai jaran goyang-mahabbah h,pencarian saya sampai 3 tahun belum menuai hasil.putus nyambung sampai berulang kali sampai sakit hati yang aku dapat…..dari keadaan itu membuat aku trauma menjalin percintaan dengan seorang gadis.akhirnya aku berdoa setengah mengancam kepada gusti Alloh,”ya Alloh jika dalam tiga bulan ini engkau tidak memberikan calon istri yang terbaik buat aku,slamanya aku tidak akan mnenikah”entah knapa setelah saya berdoa tiba -tiba mata ini pengen tidur berat sekali ,akhirnya saya tidur .di dalm tidur saya seperti berjaln ditengah jalan yang luas gelap tanpa penerangan….kemdian Saya di beri petunjuk supaya mengamalkan amaln tersebut……..h selama 1 bulan  amalkan banyak para gadis yang sering mengajak untuk dijadikan pacarnya baik di kalangan orang kaya atau orang biasa-biasa sampai saya agak kesulitan mengatur jadwal pertemuan sama mereka,kalo di hitung ada 20 orang malah orangtua 4 diantara mereka mengajak jangan lama-lama berpacaran menikah aja,saya malah bingung disuruh melamar secepatnya,akhirnya saya istikharoh sambil puasa sunnah 3 hari…….dan alhamdulillah saya pilih diantara 3 orang yang sesuai karakter saya,yang lainnya saya jadikan pertemanan saja malah diantara mereka ada yang ngajak selingkuh……namun saya tolak karena saya takut akibatnya nanti yaitu azab ALLOH,saya nggak mau berkhianat kepada yang memberi amalan ini yaitu gusti Alloh .2 bulan kemudian saya melamar calon istri saya 1 bulannnya lagi saya menikah,dan sampai saat ini alhamdulillah saya sudah berkeluarga dan di beri putra pertama alhamdulillah sudah 3 tahun mawadah warohmah…….amalan ini juga saya berikan kepada teman-teman saya lain yang belum ketemu jodoh…baik laki perempuan tua muda alhamdulillah smuanya sudah banyak yang menikah,amalan ini resikonya cepat menikah bukan buat pelet-memelet atau buat main-main,kalo buat main-main gak kan bisa……sampai kapanpun,malah anda sendiri sama orang tuanya akan di suruh melamar.untuk itu bagi sedulur yang sudah siap untuk menikah amalkan amalan ini.jangan ditunda-tunda………..ingat menikah adalah sunnah rosul…..hindari zina.dengan amaln ini anda akan terproteksi dari segala perbuatan zina,apabila sudah berkeluarga ada saja rezekinya apalagi ditambah amalan dari saya yakin pasti topcer.

UNTUK PENDAFTARAN TANDA ANDA SERIUS TERLEBIH DAHULU TRANSFER SEBAGAI TANDA JADI SEBESAR RP 1.000.000,

tentunya semua itu adalah atas ijin Alloh SWT, nah bagi yang serius ingi memiliki atau memecahkan masalah anda silahkan hubungi sajadi bawah ini
dan smskan saja 

  • NAMA
  • ALAMAT
  • TANGGAL LAHIR
  • PEKERJAAN
  • HARI LAHIR
  • NO HP YANG BERLAKU
  • PERMOHONAN ANDA (MISALNYA INGIN PELET, ATAU RUAT DIRI,PELARIS)
  • SMSKANKENODI BAWAH INI

Share this game :
 
Support : Creating Website | BATU MULILA | KRISNA
Copyright © 2013. BATU MULIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DARFA NAGGA
Proudly powered by DARFA